info@tobatransporter.com | WhatsApp : 6285261492668

Article

We provide interesting news and articles for you!

  • Home
  • Article
  • 5 Rekomendasi tempat Destinasi Wisata di Medan Terbaru
5 Rekomendasi tempat Destinasi Wisata di Medan Terbaru

5 Rekomendasi tempat Destinasi Wisata di Medan Terbaru

Untuk mengisi waktu Healing, Indonesia memiliki banyak keindahan Alam didalamnya khususnya destinasi pariwisata. Anda dapat berkunjung ke berbagai daerah yang ada di Nusantara. Seperti misalnya dengan mengunjungi Kota Medan yang masuk di Provinsi Sumatera Utara ini. Tidak hanya terkenal akan keberagaman budayanya, kawasan ini juga terkenal akan destinasi wisata yang ditawarkannya.

Lalu apa saja tempat menarik yang paling hits di kota tersebut? Mari simak ulasan 5 rekomendasi tempat wisata di Medan yang wajib Anda kunjungi ketika liburan.

1. The Le Hu Garden Medan


Image Credit: Agnesiarezita.com

The Le Hu Garden adalah salah satu destinasi wisata terbaru dan sedang hits di Medan. Konsepnya yang kekinian juga menjadikan tempat wisata ini diburu oleh banyak orang. Bagi Anda yang hendak berburu foto keren, maka tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Karena di dalamnya terdapat banyak spot foto yang menarik dan Instagramable. Tidak hanya itu, di area ini pun telah terdapat banyak fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjungnya.

Lokasi: Jl. Pendidikan, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kab. Deli Serdang.

2. Upside Down World


Image Credit: Enaknyakemana.com

Tempat wisata di Medan berikutnya yang sedang hits adalah Upside Down World. Tempat ini terkenal akan keunikan yang dimilikinya. Sesuai dengan nama tempat tersebut, Anda akan disuguhi konsep tempat terbaik jika datang berkunjung disini.

Beragam spot foto unik pun bisa Anda peroleh dengan masuk ke tempat bernama Upside Down World ini. Semua barang di area tersebut telah diatur sedemikian rupa sehingga terlihat seperti terbalik.

Lokasi: Jl. Hasanuddin, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan.

3. Hillpark Sibolangit


Image Credit: Facebook.com @HillparkSibolangit

Bagi yang menginginkan liburan yang seru dan lain dari biasanya, maka tempat wisata bernama Hillpark Sibolangit ini dapat Anda tuju. Terdapat banyak wahana seru yang bisa Anda nikmati saat berada di area ini. Sebut saja kora-kora, bianglala, dan juga roller coaster.

Dari sekian banyak wahana yang ada, wahana bianglala adalah yang paling disukai oleh pengunjung. Anda pun dapat mencoba semua wahana yang ada di destinasi wisata andalan ini.

Lokasi: Jl. Letjend Jamin Ginting No.Km. 45.3, Suka Makmur, Sikeben, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang.

4. Kampung Ladang


Image Credit: Tempatwisata.pro

Kampung Ladang adalah tempat wisata berikutnya yang sedang hits di salah satu wilayah yang ada di Sumatera ini. Saat berkunjung ke area ini, Anda akan disuguhi pemandangan nan cantik dan menawan. Tidak hanya itu, juga terdapat wahana outbound yang layak untuk Anda coba.

Karena keindahan lokasinya menjadikan Kampung Ladang ini sering digunakan untuk lokasi foto prewedding. Tampilan foto yang cantik pun dapat diperoleh di tempat wisata ini.

Lokasi: Jl. Lapangan Golf Tuntungan 2, Namorih, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang.

5. Kampung Keling


Image Credit: Traveltodayindonesia.com

Di Medan juga masih terdapat tempat wisata lain yang sejenis dengan Kampung Ladang. Tempat wisata yang dimaksud ialah Kampung Keling dengan segala pesona yang dimilikinya. Area hiburan ini juga dikenal dengan sebutan The Little India.

Dapat diketahui pula bahwa daerah Medan memang terkenal akan keberagaman budaya dan juga etnis yang tinggal di dalamnya. Di Kampung Keling tersebut Anda bisa berburu banyak spot foto unik khas dari India.

Lokasi: Jl. Teuku Cik Ditiro No.11, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.


sumber : libur.co